Karikatur Pakaian Adat Lampung


Karikatur ini bertemakan sepasang pengantin yang mengenakan pakaian adat lampung, ceritanya mbak yang pesen karikatur ini mau nikahan gan pada waktu itu, nah setelah menghubungi team rumah-karikatur.blogspot.com langsung deh kita respon bagaimana konsep yang diinginkan, tapi waktu itu kami meresponnya termasuk lowRespon, karena si mimin nya lagi maen ke Gunung, biasa refreshing biar gak streesss, *dihhhSokStreesLoMin 
Tapi kali ini si mimin lagi stay on the line nihh, jadi pasti fastResponsive dehh, tergantung nomor antrian juga sih sama jadwal ngampus mimin yang begitu padat sepadat cintaku padamu *opoSehh! ! !
oiyaa, singkat cerita ternyata karikatur ini mau dicetak untuk kartu ucapan terimakasih telah datang di resepsi pernikahannya gan, waahhh. . .  Unik dan Kreatif ya ide mbak cantik itu, mudah mudahan jadi keluarga yang SAMAWA ya mbak, sakinah, mawadah, warohmah. AMIN.
Nah disinilah tugas kami selaku team Rumah Karikatur, mengimplementasikan ide ide unik dan kreatif mu gan.
Gimana? asik kan? menarik kan?| ENGGAK! | Oke makasih. *ArghhhSokAsikSihLoMin
oke balik ke topic gan. . sebenernya mau cerita lebih banyak lagi sih, tapi langsung aja deh, yaaah kali aja ada yang mau pesen karikatur tapi bingung gimana cara pesennya atau mau tanya tanya dulu, asal jangan tanya kapan WISUDA ya..hehehe
silahkan langsung aja ke sini gan, ceck it out ====> cara pemesanan dan daftar harga

rumah-karikatur.blogspot.com

RUKALA (Rumah Karikatur Lampung)adalah jasa pembuatan karikatur digital yang berfungsi sebagai kado, kenang-kenangan, anniversary, design undangan pernikahan, souvenir dan lain lain. Terimakasih atas kunjungan anda, semoga harimu menyenangkan.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment